News


Mari Hidup Bersih! Dijamin Kualitas Kinerja Anda Meningkat

Komponen terpenting dari lingkungan kerja adalah orang-orangnya. Terdapat beberapa cara di mana bisnis dapat membuat dampak positif yang signifikan pada kesehatan dan keselamatan, produktivitas seseorang. Salah satunya dengan menyediakan tempat kerja yang bersih dan higienis, mulai dari ruang kecil hingga area umum hingga kamar kecil.

Menjaga lingkungan kerja tetap bersih menawarkan banyak manfaat yang terkait dengan kesehatan dan keselamatan. Sebuah studi baru-baru ini oleh Pusat Penelitian Fasilitas (CFaR) di APPA yang disponsori bersama oleh ISSA menemukan bahwa kurangnya kebersihan menjadi gangguan sementara kebersihan yang tertata menciptakan lingkungan belajar dan bekerja yang baik.

Mencegah penyebaran kuman dan penyakit. Kantor dapat menjadi sumber bakteri yang signifikan jika tidak dibersihkan secara teratur. Menurut sebuah studi tahun 2014, sampel virus yang ditempatkan pada gagang pintu dan permukaan meja di sebuah kantor menyebar ke 40-60 persen pekerja dan pengunjung hanya dalam 2-4 jam.

Desain dan penampilan tempat kerja tidak boleh diabaikan, karena ruang kerja yang berantakan, toilet kotor, dan area umum yang tidak terawat dapat meningkatkan tingkat stres dan kecemasan yang berpengaruh terhadap kinerja seseorang.

Izin sakit membebani bisnis $ 225,8 miliar setiap tahun di Amerika Serikat. Dengan menjaga kebersihan lingkungan kerja, maka dengan begitu dapat mendukung kesehatan karyawan dan lebih sedikit hari kerja yang hilang karena penyakit yang dapat dicegah. Karyawan lebih menghargai dan kurang terganggu oleh lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari kekacauan dan bau busuk. Ini menghasilkan peningkatan produktivitas dan bahkan kualitas kerja yang lebih tinggi.

Ciptakan ruangan bersih dan sehat bersama www.cleanindo.com

Facebook

Twitter

Instagram

Customer Care

Sales Center