News


4 Tips Simpel Membersihkan Wallpaper

Bagaimana kondisi wallpaper ruangan anda? Cek kondisinya yuk!

Wallpaper memiliki pola dan desain sangat bagus tapi dibalik itu dia menyembunyikan debu, kotoran, dan bahkan noda loh clean friends. Anda mungkin akan terkejut dengan betapa kotornya wallpaper Anda.

Dia juga membutuhkan sentuhan manja tangan anda agar menciptakan ruangan yang terang dan segar. Sebelum melancarkan aksi bersih-bersih, mulailah dengan melapisi lantai dengan plastik tempat Anda akan bekerja untuk mencegah kerusakan karena kelebihan air atau tumpahan. Lalu gunakan kuas untuk membersihkan kotoran, debu, dan sarang laba-laba. Siap beraksi?

Lakukan mulai dari atas tembok. Anda akan ingin membersihkan dari sisi ke sisi dan dari atas ke bawah di bagian saat Anda bekerja di sekitar ruangan.

Pertama, isi ember setengah hingga dua pertiga penuh dengan air hangat dan tambahkan deterjen secukupnya untuk membuat beberapa gelembung ketika air diaduk. Menambahkan terlalu banyak sabun akan menyebabkan dinding menjadi lengket dan menarik lebih banyak kotoran.

Kedua, celupkan spons ke dalam air dan peras air yang berlebih..

Ketiga, bersihkan dinding wallpaper dengan spons basah (tidak basah) dan bilas spons sesering mungkin.

Keempat, gunakan handuk kering untuk menyeka kelembaban berlebih di dinding wallpaper.

Setelah melihat tips diatas, masih bilang repot dan malas? Sangat mudah hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk hasil yang baik.

Facebook

Twitter

Instagram

Customer Care

Sales Center